-->
Kenapa saya memilih Amazfit T-rex

Kenapa saya memilih Amazfit T-rex

Kenapa saya memilih Amazfit T-rex

Amazfit T-rex adalah smartwatch ketiga saya, pertama kali punya smartwatch adalah Samsung Gear S2 yang saya beli second. Dan masa baktinya terhenti karena rusak kemasukan air laut waktu bermain di pantai, ternyata IP67 nya sudah tidak berfungsi dengan baik, maklum barang bekas. Sempat bertahan beberapa bulan setelah dikeringkan, akhirnya mati juga. Yang kedua, saya beli lagi Samsung Gear S3 Frontier. Gear S3 terasa agak besar dan berat ditangan dan juga baterai lebih besar sehingga bisa bertahan 3 -4 hari pemakaian saya. Namun S3 Frontier saya juga tidak bertahan lama, terjadi kerusakan, jam ini tidak bisa dicharge. Jam masih hidup tapi karena tidak bisa di charge akhirnya tidak bisa dipakai lagi. Padahal belinya belum sampai 1 tahun, dan mungkin masih garansi distributor, tapi saya males karena belinya juga online.
8 Perbedaan Samsung Gear S2 Classic dengan Samsung S3 Frontier
Setelah tidak punya Smartwacth karena untuk beli lagi lumayan mahal. Akhinya saya beli jam analog biasa, tapi masih juga belum pas dihati. Sampai-sampai saya beli 2 jam analog, tetap masih kepikiran smartwacth. Padahal jam analog tidak ribet bebas charge tinggal pakai sampai tahunan baru ganti baterai. Namun pesona smartwatch dengan berbagai tampilan face yang sangat menarik dan bisa nyala sendiri ketika kita pada posisi  melihat jam. Karena ada sensor posisinya.
Kelebihan dan kekurangan Lenovo Yoga Book
Karena selalu menginginkan smartwatch, saya selalu browsing berbagai smartwatch. Dari berbagai smartwatch yang menjamur sekarang, mulai harga 200 ribuan sampai 5 jutaan. Ada satu smartwatch terbaru yang menarik yaitu Amazfit T-rex dari Huamei masih cabang dari perusahaan xiomei. Akhirnya saya memutuskan membeli online dengan harga 2 jutaan plus dapat bonus baju kaos yang lumayan bagus. Yang membuat saya tertarik adalah banyak kelebihan yang ditawarkan.
Cara Menon-aktifkan aplikasi bawaan android
Setelah menunggu 3 hari datang juga Jam yang diimpikan pas sebelum Ramadhan tahun 2020, dimana Covid mulai menyebar di Indonesia. Jadi ketika sampai jam dan baju kaosnya langsung saya cuci dengan sabun, sekalian uji coba IP67 nya, ternyata memang benar-benar tahan air. Awalnya takut juga, karena ini barang merk china dan murah dari Samsung. Tapi yang membuat saya yakin ketika melihat review di youtube tentang jam ini. Banyak yang menyiksa jam ini dengan dibanting, direndam air panas, hingga di bekukan di freezer. Karena jam ini katanya bisa bertahan disuhu panas 70⁰ celcius dan tahan pada suhu dingin 0⁰ celcius. Dan ternyata jamnya bertahan. Dan sekarang jamnya menemani saya sudah lebih dari satu bulan. Mungkin di blog berikutnya saya akan berbagi pengalaman memakai jam ini selama lebih dari 1 bulan. 
Masa kecil Sule

Teknology dan Gadget, 
Buka Komentar

Tidak ada komentar