8 Perbedaan Samsung Gear S2 Classic dengan Samsung S3 Frontier

8 Perbedaan Samsung Gear S2 Classic dengan Samsung S3 Frontier

8 Perbedaan Samsung Gear S2 Classic dengan Samsung S3 Frontier

Samsung Gear S2 classic adalah smartwatch pertama saya. Minat saya pada smartwatch bukan karena fitur-fitur yang terkini, tapi lebih kepada menginginkan jam tangan yang bisa berganti-ganti tampilan / face. Dan juga smartwatch minim kekeliruan dalam menunjuk waktu, karena langsung terhubung ke layanan operator dalam mensetting waktunya.
Dengan jam tangan biasa, kadang ada perbedaan selisih waktu beberapa menit ketika sudah berjalan setahun atau lebih. Dan kita harus mengatur ulang menyesuaikan dengan jam yang tepat. Dengan smartwatch kita sudah tidak perlu kawatir akan kekeliruan waktu.
cara mengunci dokumen word 2010
Karena sudah dipakai cukup lama, dan pernah kemasukan air Samsung Gear S2 saya sudah saatnya pensiun karena ada trouble pada layarnya. Untuk mengganti smartwatch, dengan berbagai pertimbangan disertai browsing-browsing baik youtube ataupun web, akhirnya jatuhlah pilihan saya pada Samsung Gear S3 Frontier.
Langsung saja ke inti bahasan kita, yaitu perbedaan antara Samsung Gear S2 Classic dengan Samsung S3 Frontier.
review hp termurah ding ding x11s

  1. S2 Classic tampak lebih elegan sedang S3 Fontier kelihatan sangat sporty
  2. S2 Classic menggunakan strap kulit sentetis sehingga rentan rusak terkena air, sedang S3 Frontier menggunakan strap karet yang pastinya tahan air.
  3. S2 Classic sedikit lebih kecil dan tipis terasa sesuai dipergelangan tangan saya yang kecil sedang S3 Frontier lebih lebar dan lebih tebal.
  4. Pilihan Face/tampilan S3 Classic terasa lebih bagus karena banyak customisasi sedang S3 frontier agak kurang dan minim cutomisasi. (Subjektif)
  5. S2 Classic baterainya lebih kecil daripada S3 Frontier, sehingga S3 Frontier lebih tahan lama namun dalam men-charge-nya juga memerlukan waktu yang lebih lama juga.
  6. S2 Classic tidak memakai speaker sedang S3 Frontier sudah menggunakan speaker, sehingga bisa mengangkat telpon langsung di smartwatch.
  7. S3 frontier sudah ada sensor barometer, S2 classic belum
  8. S3 Frontier bisa install Face/Tampilan langsung lewat smartwatch tanpa harus lewat HP, sedang S2 Classic belum bisa.
Apakah samsung A80 pantas dibeli

Demikianlah perbedaan Samsung S2 Classic disbanding Samsung S3 Frontier, berdasarkan pengalaman saya pribadi dalam memakai Smartwacth.

Teknology dan Gadget, 
Buka Komentar

No comments