Apakah samsung A80 pantas dibeli

Apakah samsung A80 pantas dibeli

Apakah samsung A80 pantas dibeli

Review hp termurah ding ding x11s
Samsung akhir-akhir ini gencar me release HP Low dan Middle end. Yang paling baru muncul adalah Galaxy A80 yang mengusung layar full  tanpa bezel dan notch. Hal itu karena desain kameranya yang bisa slide sekaligus berputar atau berbalik arah dari belakang ke depan. Jadi, Galaxy A80 tidak mempunyai kamera selfi di depan tapi untuk selfi menggunakan kamera belakang, sehingga kualitas selfi nya jangan diragukan lagi. Menggunakan 3 buah lensa 48 MP + 8 MP + 3D Depth Camera. 

Mempunyai 3 pilihan warna yaitu : Angel gold atau simple nya berwarna emas, Ghost White atau bisa dikatakan putih, dan Phantom Black yaitu hitam. Menggunakan back glass panel atau panel kaca pada bagian belakang membuat tampilan HP ini sangat mewah, ditambah lagi dengan layar Super Amoled tanpa bezel yang luas  6,7 inch. Sudah mendukung fingerprint on the screen.
5 HP dengan layar tanpa bezel dan notch tahun 2019

Samsung Galaxy A80 mengusung android 9.0 (Pie) dibekali dengan Chipset Snapdragon Octa core 2.2 GHz dual dan 1.7 GHz Hexa, Ram 8 Gm dan penyimpanan 128 Gb, baterai 3700 Mah, Usb type C ditambah fitur Super Fast Charging 25W. Jaringan LTE dual simcard.
Dari sekian fitur dan kemewahannya itu pantaslah kalau Samsung Galaxy A80 sudah termasuk HP menengah ke atas.
Cara mengunci dokumen word 2010
Kekurangan 
Pada HP ini ada terdapat dua kekurangan, yaitu tidak adanya slot Memori Card dan tidak adanya Jack Audio, headphonenya sudah menggunakan jack type C.
Semoga ulasan ini bermanfaat bagi sahabat yang mau meminang Samsung Galaxy A 80.
Teknology dan Gadget, 
This Is The Newest Post
Buka Komentar

No comments