review toyota voxy indonesia

review toyota voxy indonesia

review toyota voxy indonesia

ciri-ciri kaki mobil bermasalah
Toyota voxy bisa dikatakan adiknya Alpard, kerena desain meniru bentuk alpard namun berbeda pada dimensinya. Dengan panjang 4.710 mm, lebar 1.735 mm, tinggi 1.835 mm, Wheelbase 2.850 mm dan ground clearence 165 mm. Mesinnya 2000 cc 4 silinder 16 valve, DOHC Transmisi CVT dengan 152 PS dengan torsi 186 Nm. Desain lampu depannya juga ada kemiripan dengan Avanza Veloz 2019 dengan menggunakan LED. Menggunakan velg R15 dengan 2 warna. Untuk rem bagian belakang sudah menggunakan cakram. Bagian belakang sangat keren kalau dibanding dengan toyota NAV 1.
Melihat pada bagian kemudi, interiornya terdapat banyak lekukan, terlihat solid, rapi dan mewah. Head unit sudah touch screen dilengkapi kamera parkir dan di atasnya ada lagi display kecil untuk untuk berbagai macam informasi MID, namun pada bagian speedo meter terlihat sangat sederhana. Itu karena MID tidak langsung terintegrasi dengan Speedo Meter. Pada bagian ster sudah tilt dan teleskopik dan terdapat tombol volume dan juga pengaturan MID.
review toyota sienta q
Masuk kebagian penumpang baris kedua, kita akan menemukan desain jok yang cukup bagus. Karena kita bisa mengaturnya untuk dijadikan captain seat atau mau menyambung seperti avanza, dengan cara menggeser dirapatkan atau atau direnggangkan kalau mau duduk terpisah menggunakan Arm Rest. Bahkan bisa digeser jauh kebelakang jika kursi baris ketiga dilipat. Jadi penumpang baris kedua bisa selunjuran. Untuk kelegaan kabin jangan diragukan lagi MPV besar dengan bentuk boxy pasti sudah sangat lega. Terdapat dua sunroof, yaitu di bagian depan dan baris kedua, Cuma yang bisa dibuka kacanya hanya bagian baris kedua.
datsun go cross spesifikasi
Untuk membuka bagasi masih manual, angkat dan tarik untuk buka tutup seperti avanza. Bagasi cukup luas. Letak Ban serepnya tidak di dalam bagasi tetapi dibagian bawah seperti avanza, namun tersimpan lebih rapi jadi tak terlihat dari belakang. Dan untuk melipat kursi ketiga dirancang cukup mudah bahkan bisa dengan satu tangan, walapun sebenarnya posisi lipatnya seperti innova.

Otomotif, 
Buka Komentar

No comments