spesifikasi mobil avanza terbaru 2019

spesifikasi mobil avanza terbaru 2019

spesifikasi mobil avanza terbaru 2019

Toyota New Avanza 2019, adalah mobil sejuta umat, bukan MVP yang paling nyaman atau paling canggih, tapi sangat ditunggu-tunggu kehadirannya. Pada kenyataannya New Avanza hanya melakukan facelift, tidak benar-benar dengan desain baru. Mungkin karena masih sangat laris, jadi Toyota belum berfikir untuk merubah desainnnya, walaupun di gempur oleh pabrikan Honda, Suzuki, Mitsubishi dan lainnya, tapi tetap penjualan avanza tetap merajai pasar otomotif Indonesia.
Karena hanya melakukan facelift maka basis bodi dari segi panjang, lebar dan tingginya sama dengan versi terdahulu, hanya saja tampang yang berubah. Di lihat dari depan, dari segi lampu dan grill depan, desainnya hampir menyerupai toyota Vellfire. Lampu sudah menggunakan LED dan terasa sangat terang, sedang fog lamp masih menggunakan lampu halogen biasa. 
Perbedaan Xpander tipe Sport dengan Ultimate
Mesin masih sama dengan kapasitas mesin 1300 cc dan 1500 cc untuk veloz mengusung teknologi dual-vvti.  Tenaga mesin 1300 cc adalah 96,5 Ps dengan torsi 120 Nm, sedangkan untuk yang 1500 cc tenaganya 104 Ps  dengan torsi 136 Nm. Bodi bagian dalam mesin sudah di cat plus peredam. 
Velg motif baru dengan dual tone tapi masih dengan ukuran yang sama 14 inch untuk versi biasa dan 15 inch untuk versi Veloz. Sistem pengereman tetap sama, depan cakram belakang tromol/drum.
review honda mobilio rs
Perubahan yang terasa adalah digunakannya keyless/smartkey dan penggunakan stop/start engine. Ketika kita menyalakan terdapat heat unit multimedia dengan layar yang lumayan lebar serta penggunaan tombol-tombol digital seperti AC, sehingga membuat tampilan Avanza terlihat lebih modern. Sedang bagian dashboard lainnya terlihat sama berbahan plastik, tapi konsol box lebih besar dari varian sebelumnya. Posisi mengemudi sama persis seperti sebelumnya, kemudi hanya bisa di naik turunkan. Terdapat kamera mundur dan terlihat jernih di layar head unit. Posisi jok baris kedua cukup luas kalau kita geser pada posisi sangat mundur namun pada baris ketiga terasa tidak nyaman untuk orang dewasa. Pada bagian kursi baris kedua terdapat colokan lighter dan pada kursi belakang terdapat 1 slot USB. Dan terakhir ada satu lagi perubahan, yaitu antena nya berbentuk sirip hiu pada bagian atap belakang.
Otomotif 
Buka Komentar

No comments