review toyota sienta q

review toyota sienta q

review toyota sienta q

Toyota Sienta dibuat di indonesia dan juga untuk ekspor. Kelasnya berada diantara avanza dan innova. Mungkin tujuannya bagi pengguna yang ingin merasakan yang lebih dari avanza namun tidak mampu membeli innova. Toyota Sienta memiliki banyak fitur yaitu: Elektrik Sliding Doors (buka pintu secara elektrik), Head Unit sudah touch screen dengan fitur yang lengkap namun sangat lambat responnya ketika di sentuh dan kualitas suaranya biasa saja, auto AC, AC double blower, Start Stop Engine, dan Retract mirror.
suzuki sx4 s-cross facelift 2018
Untuk keamanannya juga lumayan lengkap, dilengkapi 4 buah rem cakram dengan ABS, EBD dan brake assist. 3 buah airbag, stability control dan jok isofix (untuk dudukan balita). 
Antiknya kursi baris ketiga bisa dilipat masuk ke bawah kursi baris kedua, jadi ketika di lipat tidak terlihat ada lipatan kursi seperti avanza. Hanya saja pada kursi baris ketiga sangat sempit untuk orang dewasa, pengaruh bodinya yang cukup kompact. Kursi depan dan baris kedua tidak ada arm rest untuk mobil dengan harga di atas 250 juta. Punya banyak tempat penyimpanan. 
Ketika mengendarai posisi duduknya cukup nyaman dan terasa cukup kompact kalau dibanding dengan honda freed, hanya saja radius putar lumayan besar untuk ukuran mobil yang termasuk kompact. Stir sudah titl steering tapi belum telescopic, ketika diputar sangat enteng. Kode mesin 2NR-FE 1500 cc dual VVTi. Untuk Matic CVT nya terasa lambat, dan tuas transmisi berada dalam posisi sangat dibawah, jadi ketika megang tuas transmisi tangan jadi lurus kebawah. Untuk shocknya terasa sangat bagus untuk meredam hentakan dan goncangan, tapi bodi roll sangat terasa. Dan rem juga sangat enak, wajarlah karena sudah menggunakan 4 buah cakram.
spesifikasi datsun go cross 
Minus dari Toyota Sienta ini kualitas bahannya, bemper depan bisa ditekan seperti elastis. Interior tidak presesi dan juga goyang yang menandakan akan cepat bunyi dashboardnya.
Jadi, kesimpulannya bagi inda yang ingin mencari MPV yang nyaman bagi keluarga, banyak fitur dan safety maka ini sangat cocok, tapi kalau anda mencari MPV yang responsif atau kabin yang luas rasanya toyota sienta bukan pilihan yang tepat.
Otomotif, 
Buka Komentar

No comments