Microsoft Universal Keyboard

Microsoft Universal Keyboard

Microsoft Universal Keyboard

Keyboard Lipat dari Microsoft (Universal Foldable Keyboard) adalah keyboard lipat yang sangat tipis, ringan dengan disain yang kompak sehingga mudah dibawa kemana-mana. Kemanapun kamu pergi kamu dapat dengan mudah mengetik pada tablet ataupun smartphone.
Mengetik pada keyboard foldable ini cukup nyaman terasa seperti di keyboard laptop. Cuma yang sedikit membuat kaku ketika mengetik karena adanya jarak antar tombol pada bagian tengah terutama  tombol spasi.  Tombol spasi pada keyboard ini terbagi dua, hal itu agar keyboard bisa dilipat. Satu lagi kekurangannya, tidak adanya tombol  F1 sampai F12. Sedangkan tombol itu sangat penting ketika mengetik di microsoft office words bagi yang suka dengan pintasan. Tapi bisa dimaklumi karena fungsi utama keyboard adalah kekompakan dan juga untuk Universal Device, jadi rancangan utamanya adalah untuk Universal.
Microsoft Foldable Keyboard dapat terhubung dengan dua perangkat sekaligus, contohnya android dan tablet. Tinggal kita memilih dengan menekan tombol switch pada keyboard, jadi kita dapat dengan cepat memindah koneksi baik dari android maupun tablet tanpa harus pairing ulang.
Menghidupkan Microsoft Foldable Keyboard cukup mudah, hanya dengan membuka lipatannya maka keyboard sudah otomatis nyala. Begitu juga ketika mematikannya cukup dengan melipatnya lagi. Sehingga tidak perlu tombol power untuk menyalakan dan mematikannya. Adapun ukurannya cukup kompak dengan panjang 11.61 inc, ketika dilipat menjadi 5.8 inc, lebar 4.9 inc dengan tebal Cuma 0.45 inc.
Microsoft Foldable Keyboard sudah terintegrasi baterai tanam yang di claim microsoft dapat bertaha selama 3 bulan hanya dengan sekali charge. Koneksinya menggunakan bluetooth 4.0 dan kompatible untuk semua perangkat baik iphone, android, blackberry dan windows. Hanya saja untuk android harus android 4.4 dan iphone harus OS7 ke atas sedangkan windows minal harus windows 8 ke atas, karena ia tidak bisa terhubung ke windows 7 ke bawah.
Microsoft Foldable Keyboard memiliki keistimewaan tahan terhadap percikan atau tumpahan air. Sehingga tenang bekerja sambil santai sambil makan dan minum, tanpa takut terpercik air.   


Komputer dan Internet, 
Buka Komentar

No comments