7 Tips dan cara untuk memikat hati wanita

7 Tips dan cara untuk memikat hati wanita

7 Tips dan cara untuk memikat hati wanita

Setiap insan pasti memiliki rasa cinta kepada lawan jenis. Ketika perasaan itu muncul maka dunia akan terasa begitu indah. Segala cara dan upaya akan dia lakukan demi mendapatkan cinta sang pujaan hati. Ada yang berusaha memikat dengan harta benda, ada yang berusaha memikat dengan menampilkan bakat yang dia miliki. Dan bahkan ada yang rela ke dukun. 
Sebenarnya apapun caranya, semua bisa dilakukan. Tapi, cinta seperti apa yang akan kita cari. Semua akan sangat tergantung dengan cara apa kita akan mendapatkannya. 
 Cinta karena harta, kalau sudah tiada cinta pun sirna, 
 Cinta Karena rupa, berlalunya masa, semuanya akan menua. 
 Cinta karena akhlak, itulah hakikat sebenar-benarnya cinta. 
Insan yang berakhlak  dan berbudi tentu akan mengerti dengan hati wanita. Cinta yang diberikannya akan diringi dengan pengertian dan perhatian.
Karena setiap lelaki pasti menginginkan wanita yang baik, maka tentunya kita juga harus menjaga diri. Karena wanita yang baik-baik hanya untuk laki-laki yang baik. Maka dari itu mulai sekarang perbaiki diri dengan keluhuran akhlak dan budi.
Berikut ada beberapa tips untuk memikat hati pujaan kita. Tapi ingat, ini hanya untuk wanita yang baik-baik dan niat serius kamu untuk menjejaki jenjang pernikahan.  
  1. Menentukan pilihan. Ini adalah hal yang paling utama. Apakah kita mau menghabiskan hidup dengan wanita yang tidak cocok dengan kita. Selain sifat dan karakternya, ketentuan agama juga jangan ditinggalkan. Karena itu adalah modal utama dalam mengharungi bahtera rumah tangga. Wanita yang taat dalam beragama dan yang mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari pasti bisa membawa kita pada kehidupan mawaddah warahmah. 
  2. Perhatian. Siapa sih yang tidak memerlukan perhatian dalam kehidupan. Setiap orang pasti ingin diperhatikan. Kita bisa memberi perhatian sederhana, seperti memuji pakaian, atau hal apapun yang dia kenakan, menyukai statusnya disosial media, komentar dengan sedikit pujian. Intinya semua yang dia pakai dan lakukan pujilah seadanya, jangan terkesan berlebihan. Karena akan timbul kesan perasaan tidak nyaman kalau memuji secara berlebihan. 
  3. Usahakan kamu yang duluan menyapa ketika pertama kali bertemu. Sehingga tidak ada perasaan kaku antara kamu dan dia. Karena setiap perasaan orang yang baru datang pasti senang kalau di sapa, walaupun hanya mengatakan “hai”. Dan tentunya dia merasa tidak dicuiken oleh kamu. 
  4. Selalu tampilkan raut muka manis ketika bertemu. bukan berarti kita harus ketawa atau senyum terus ya guys. Maksudnya anda menampakkan raut muka berseri-seri ketika bertemu dia. Itu menandakan bahwa kita senang dengan kehadirannya. 
  5. Bila berada dalam satu tempat atau acara, kadang lirik lah dia. Biarkan dia tau bahwa kita memandangi dia. Dan apabila bertemu pandangan, usahakan jangan mengalihkan pandangan. Tatap terus dia sambil beri senyum sampai dia  yang mengalihkan pandangan.  
  6. Usahakan tetap kalem (keep calm) di depan dia. Tapi jangan menampakkan/terlihat malu atau gugup di depan dia. Wanita tidak suka lelaki yang overacting/terlalu heboh hanya untuk mendapatkan perhatian wanita. 
  7. Berusahalah untuk membantu dia, kalau kamu melihat dia memerlukan bantuan atau terlihat dalam keadaan sibuk. Tapi harus dilihat bahwa dia benar-benar memerlukannya. Jangan terlalu memaksakan, karena dia akan merasa risih. 
  8. Bila kamu berteman dengan dia di sosial media seperti FB, WA, BBM, Line dan lainnya. Jangan selalu chat dia tanpa memperhatikan waktu. Chat, like atau komen saat dia baru posting status. Karena waktu itu dia lagi memposting isi hatinya,  yang disadari atau tidak sebenarnya itu adalah keinginan dia berbagi kesedihan, kebahagian, atau yang dia rasa lucu. Dan usahakan kamu yang pertama memberikan komen atau like. Jadi dia tahu bahwa kamu memperhatikan dia setiap saat. Tapi sekali lagi usahakan jangan chat dia ketika tidak ada sebab musabab.

Demikian sedikit tips untuk meluluhkan hati wanita yang baik, semoga bermanfaat untuk kebaikan kita semua dalam mendapat pasangan hidup.
Serba-serbi, 
Buka Komentar

No comments