7 kelebihan Lenovo Yoga Book

7 kelebihan Lenovo Yoga Book

7 kelebihan Lenovo Yoga Book

Lenovo Yoga Book adalah laptop hybrid yang bisa digunakan sebagai tablet atau sebagai laptop. Bisa digunakan sebagai laptop dengan posisi standar, tapi ketika di diputar menjadi 360 derajat, ia menjadi tablet yang sangat tipis. 
Lanovo Yoga Book dipasarkan dengan dua pilihan sistem operasi, yaitu android dan Windows 10. Bagi yang menginginkan ribuan aplikasi dan games gratis bisa memilih android dan bagi yang orientasinya adalah pekerjaan maka Windows adalah pilihan yang tepat.
Adapun sedikit spesifikasi lenovo Yoga Book menggunakan processor intel atom X5 Z8850, RAM 4Gb DDR3, memori internal 64 Gb dan bentang layar 10.1 inchi touch screen. Dan juga ada 2 kamera, untuk kamera belakang 8 Mega Pixel dan depan 2 Mega Pixel. Dilengkapi dengan wifi dan bluetooth, tapi sayang untuk versi dipasar asia tidak support katu SIM. Mungkin untuk memangkas harga jual.
Lenovo Yoga Book memiliki dua varian warna, yaitu black dan gold. Dan tentu saja itu hanya masalah selera. Disini saya akan mengulas 7 kelebihan Lenovo Yoga Book versi windows 10 sebagai berikut :

  1. Bentuk desain sangat Elegan, sehingga enak dipandang.
  2. Bisa jadi notebook dan juga sekaligus tablet PC.
  3. Sangat tipis dan ringat untuk ukuran notebook, cocok untuk dibawa bepergian.
  4. Layar sangat jernih dan sentuh responsif dibanding laptop hibrid acer one 10.
  5. Kualitas suara dolby sangat bagus mengalahkan notebook pada umum. (bukan nyaringnya ya gan, tapi kualitas sound stereonya), wajarlah sudah pakai dolby sistem.
  6. Keyboard heptic/virtual. Ini adalah inovasi baru untuk notebook. Ini juga salah satu yang menjadikan notebook ini bisa sangat tipis. Keyboard heptic ini dilengkapi cahaya, sound dan juga getar. Tapi jika mengetik dengan sound dan getar sangat mengganggu, kita bisa mematikannya lewat pengaturan di kontrol panel.
  7. Beterai sangat awet. Dengan menyematkan baterai 8500 mah notebook ini sangat bisa diandalkan untuk  pemakaian sehari-hari tanpa takut kehabisan baterai. 


Teknology dan Gadget, 
Buka Komentar

No comments